get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Pemkab Kuningan Komitmen Tindaklanjuti Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:56 WIB
header img
Pemkab Kuningan, Jabar, berkomitmen untuk segera menindaklanjuti rekomendasi yang tercantum dalam LHP BPK RI. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Pj Bupati Dr H Raden Iip Hidajat menyampaikan tanggapan atas PU Fraksi PKS DPRD Kuningan, Jabar, terkait Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI. Pemerintah Kabupaten Kuningan berkomitmen untuk segera menindaklanjuti rekomendasi yang tercantum dalam LHP tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Kuningan berkomitmen untuk segera melaksanakan tindak lanjut dan rekomendasi, atas temuan dan catatan dalam LHP BPK RI atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2023," kata Pj Bupati melalui nota pengantar Jawaban Bupati terhadap PU Fraksi DPRD Kuningan kaitan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2023.

Dijelaskan, tindak lanjut tersebut akan dilakukan melalui penyusunan rancangan APBD Perubahan, yang lebih memperhatikan prioritas dan kebutuhan penyelenggaraan pemerintah daerah, kemampuan pendapatan daerah yang rasional, serta memprioritaskan pembayaran utang jangka pendek.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut