get app
inews
Aa Read Next : Ketua PHRI Kuningan Hanyen Tenggono Tekankan Kolaborasi Demi Masa Depan Pariwisata

PPP Kuningan Terima Berkas Pendaftaran Calon Bupati Yanuar Prihatin

Jum'at, 07 Juni 2024 | 20:23 WIB
header img
DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, menerima berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah H Yanuar Prihatin. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id- DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, menerima berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah dari H Yanuar Prihatin. Berkas pendaftaran diterima langsung Tim Desk Pilkada PPP Kuningan, disaksikan langsung Ketua PPP Kuningan Dokter Toto Taufikurohman Kosim. 

Saat sesi wawancara, Dokter Toto Taufikurohman Kosim menyampaikan, bahwa Yanuar merupakan tokoh sentral dari PKB yang telah lama berkiprah di kancah politik nasional.

"Pak Yanuar bukanlah orang baru. Beliau adalah salah satu tokoh sentral PKB yang sudah lama berjuang untuk daerah ini. Alhamdulillah, beliau pernah menjadi anggota PKB dan mencalonkan diri dari PKB. Tahun ini, dengan jiwa raganya serta kemampuan dan kapabilitasnya, Pak Yanuar ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Kuningan. Mudah-mudahan cita-cita beliau tercapai, dan semoga hari ini, yang merupakan hari Jumat yang penuh barokah, tujuan utama Pak Yanuar untuk menjadi Bupati mendapat berkah dari Allah SWT," kata Dokter Toto dalam keterangan persnya, Jumat (7/6). 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut