get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Polres Kuningan Bekuk 3 Pelaku Pemerkosaan Gadis 17 Tahun, Korban Sempat Dicekoki Miras

Kamis, 06 Juni 2024 | 18:33 WIB
header img
Polres Kuningan, Polda Jabar, membekuk tiga pelaku pemerkosaan terhadap gadis berusia 17 tahun usai mencekoki dengan minuman keras. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Satuan Reserse Kriminal Polres Kuningan, Polda Jabar, telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 17 tahun asal Majalengka. Korban diperkosa para pelaku dalam kondisi tidak berdaya akibat pengaruh minuman keras.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa didampingi KBO Iptu Wahyu Untoro dan Kanit PPA Iptu Suhandi dalam keterangan persnya menyatakan, bahwa ketiga tersangka yakni RA (20), YW (24), dan K (37), telah ditetapkan sebagai pelaku dalam kasus ini. Mereka berasal dari Desa Cijemit, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan.

Menurut Kasat AKP I Putu Ika Prabawa, korban dan tersangka RA telah saling mengenal melalui salah satu aplikasi perpesanan sebelumnya. Pada malam kejadian, kedua tersangka bersama temannya menjemput korban di Cikijing dan membawanya ke sebuah kos-kosan yang disewa oleh RA dari seorang temannya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut