get app
inews
Aa Read Next : 2 Varietas Tembakau Lokal Kuningan Resmi Tersertifikasi, Pj Bupati Dorong Pengembangan Lahan

PKB Kuningan Solid, Mematangkan Koalisi Lintas Partai di Pilkada 2024

Rabu, 05 Juni 2024 | 10:35 WIB
header img
Suasana saat Calon Bupati Kuningan dari PKB, H Yanuar Prihatin saat memberikan keterangan pers kepada awak media. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kuningan, KH Didin Misbahudin, menegaskan komitmen DPC PKB Kuningan dalam mengusung Yanuar Prihatin sebagai calon bupati Kuningan dari PKB. Dalam keterangan resminya, KH Didin Misbahudin menyatakan bahwa hal ini sesuai dengan Surat Keputusan DPP PKB yang memberi mandat kepada Yanuar Prihatin untuk maju sebagai calon kepala daerah dalam Pilkada di Kuningan.

Meskipun sampai sekarang, Rabu (5/6), calon kepala daerah dari PKB belum berpasangan. Sehingga kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai mana pun masih dinamis. 

Apalagi komunikasi politik telah dilakukan dengan semua partai politik di Kuningan, dan berlangsung dengan dinamis. Sejumlah partai berharap dapat berkoalisi dengan PKB karena banyak kesamaan, demi menciptakan masa depan lebih baik bagi Kuningan. 

"Dan bahkan teman-teman parpol lain sangat bersemangat juga untuk mengajukan bakal calon wakil bupatinya," ujar KH Didin Misbahudin dalam keterangan persnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut