get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Suasana Haru Ribuan Warga Selimuti Kedatangan Jenazah Mantan Bupati Kuningan di Rumah Duka

Kamis, 23 Mei 2024 | 18:43 WIB
header img
Ribuan warga menyambut kedatangan jenazah Mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama saat tiba di rumah duka, Perum BTN Wahana Indah Kuningan. (Foto: Andri)

Mendengar kabar duka tersebut, Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam. Dalam pernyataannya, Dr Dian menyebutkan bahwa H Acep Purnama adalah salah satu pemimpin yang berperan penting dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kuningan.

"Almarhum H Acep Purnama adalah sosok pemimpin dan tokoh pembangunan yang telah menorehkan berbagai prestasi selama menjabat sebagai Bupati Kuningan. Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya H Acep Purnama, Bupati Kuningan periode 2018-2023," ucapnya. 

"Kuningan kehilangan salah satu tokoh terbaiknya. Semoga jasa dan kebaikan Almarhum selama memimpin dan membangun Kabupaten Kuningan menjadi amal saleh di hadapan Nya. Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," imbuhnya. 

Sosok H Acep Purnama dikenal luas sebagai pemimpin yang berdedikasi tinggi dan telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan Kabupaten Kuningan. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat dan pemerintah daerah Kuningan.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut