get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Penasehat Ahli Kapolri Andi Gani Ziarah ke Makam Mantan Bupati Kuningan

Selasa, 28 Mei 2024 | 19:50 WIB
header img
Penasehat Ahli Kapolri Bidang Ketenagakerjaan, Andi Gani Nena Wea saat melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama. (Foto: Ist)

Penasehat Ahli Kapolri Andi Gani Ziarah ke Makam Mantan Bupati Kuningan

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Penasehat Ahli Kapolri Bidang Ketenagakerjaan, Andi Gani Nena Wea sekaligus sebagai Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), melakukan ziarah ke makam almarhum mantan Bupati Kuningan, H Acep Purnama. Kegiatan ini dilakukan di hari ke empat pasca pemakaman almarhum di Pemakaman Umum Wahana BTN Cigugur.

Memang sampai hari ini, Selasa (28/5), berbagai kalangan masyarakat yang bertakziah terus berdatangan ke rumah duka di Kompleks Perumahan BTN, Kecamatan Cigugur, Kuningan. Termasuk saat kedatangan Andi Gani disambut hangat oleh keluarga almarhum.

Setelah tiba, Andi Gani langsung menuju pemakaman untuk melakukan doa bersama dan tabur bunga. Usai ziarah, Andi Gani mengunjungi rumah duka dan bertemu dengan Hj Ika Siti Rahmatika beserta keluarga besar mendiang Acep Purnama.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Gani mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam, karena tidak dapat hadir saat almarhum wafat akibat tugas di Singapura untuk mengikuti rapat ASEAN.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut