get app
inews
Aa Read Next : Satu Calon Jemaah Haji asal Kuningan Meninggal Dunia Sehari Sebelum Pemberangkatan

Usung Perubahan untuk Kuningan, PPP Sepakat Dr Toto Taufikurohman Kosim Maju Jadi Calon Bupati

Sabtu, 06 April 2024 | 19:46 WIB
header img
Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, Dr Toto Taufikurohman Kosim disepakati maju sebagai calon bupati di Pilkada 2024. (Foto: Andri)

"Kami sudah sepakat, untuk kebutuhan Pilkada 2024 memutuskan Pak dokter Toto Taufikurrahman Kosim untuk maju di Pilkada 2024," ujar Ali.

Menurut Ali, keputusan ini didasari oleh banyaknya permasalahan yang masih harus diselesaikan di Kuningan. PPP memilih mengusung tema 'Perubahan untuk Kuningan' sebagai wujud komitmennya untuk membenahi berbagai permasalahan di daerah tersebut.

"Pada dasarnya, tema perubahan itu banyak sekali. Intinya, kami ingin Kuningan lebih baik dari permasalahan kemiskinan ekstrim, gagal bayar, dan lainnya," jelasnya.

Ali juga menjelaskan, bahwa nama dr Toto Taufikurohman Kosim segera disosialisasikan di kalangan pengurus partai setelah diputuskan sebagai salah satu kandidat. Informasi ini juga telah disebarluaskan hingga ke tingkat kecamatan, desa, dan ranting.

"Pihak kami juga telah melakukan komunikasi dengan partai politik lain di Kabupaten Kuningan. Pak Dr Toto juga memiliki pengalaman mencalonkan diri sebagai Cabup pada tahun 2018 dan telah duduk di DPRD selama satu periode. Hal ini menjadi modal penting untuk memimpin di Kabupaten Kuningan," tutupnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut