get app
inews
Aa Read Next : Satu Calon Jemaah Haji asal Kuningan Meninggal Dunia Sehari Sebelum Pemberangkatan

Cashback 25 Persen dari Alfamart: Hadir untuk Merayakan 25 Tahun Pelayanan

Rabu, 21 Februari 2024 | 19:42 WIB
header img
Alfamart memberikan kejutan istimewa bagi konsumennya dengan memberikan cashback hingga 25 persen. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Alfamart memberikan kejutan istimewa bagi konsumennya dengan memberikan cashback hingga 25 persen. Mulai 16 Februari 2024, setiap konsumen yang berbelanja di gerai toko Alfamart atau melalui aplikasi Alfagift dengan minimal pembelanjaan Rp 60 ribu akan langsung mendapatkan cashback.

Mekanisme program cashback ini sangat sederhana. Konsumen hanya perlu berbelanja produk apa pun, kecuali rokok, susu bayi, pulsa, beras, minyak goreng, gula, serta produk promo PSM dan Murah Sejagat, senilai minimal Rp 60 ribu untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 10 ribu.

Jika dalam pembelanjaan tersebut terdapat produk sponsor senilai Rp 50 ribu, maka akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 5 ribu, sehingga total cashback yang bisa didapatkan mencapai Rp 15 ribu. Namun, penting untuk diingat bahwa nilai belanja dan voucher tidak berlaku kelipatan.

Ryan Alfons Kaloh selaku Direktur Pemasaran Alfamart menjelaskan, bahwa program cashback 25 persen ini merupakan bagian dari komitmen Alfamart, dalam memberikan penawaran dan promo yang dinanti-nanti oleh konsumen. Khususnya dalam rangka perayaan 25 tahun kehadiran Alfamart di Indonesia.

"Cashback 25 persen merupakan penawaran yang sangat menguntungkan bagi konsumen, tanpa banyak persyaratan, tidak habis-habis, dan tanpa ribet," katanya, Rabu (21/2). 

Menurutnya, salah satu keunggulan dari program ini adalah bahwa voucher cashback tidak memiliki batasan penggunaan. Artinya, setiap kali konsumen berbelanja dengan nilai minimal Rp 60 ribu, mereka akan kembali mendapatkan voucher cashback.

Hal ini membuat program ini menjadi semakin menarik bagi konsumen. Voucher cashback Alfamart akan langsung tercetak di bagian bawah struk pembelanjaan di gerai toko, atau dapat ditemukan di menu voucher saat berbelanja secara online melalui aplikasi Alfagift.

Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya dengan nilai minimal Rp 60 ribu di gerai toko atau melalui Alfagift sesuai dengan pembelanjaan pertama, dan memiliki masa berlaku yang tertera.

"Selain cashback, konsumen juga tetap bisa menikmati promosi lain yang sedang berlangsung. Lebih dari itu, menjadi member Alfamart akan memberikan berbagai keuntungan seperti perolehan stamp, bonus poin, dan promo khusus member," ungkapnya. 

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program cashback 25 persen, dapat melihat poster yang terpampang di toko-toko Alfamart. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di Alfamart terdekat atau melalui Alfagift dan nikmati cashback besar-besaran yang terus mengalir.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut