get app
inews
Aa Read Next : Alfamart Sahabat Posyandu Sasar 25 Ribu Anak dan Balita

Kejutan Awal Tahun Alfamart: Moriihome Borosilicate Glass Hadir dengan Harga Terjangkau

Kamis, 18 Januari 2024 | 16:39 WIB
header img
Memasuki tahun 2024, Alfamart menghadirkan semangat baru bagi pencinta masak dengan produk premium, 'Moriihome Borosilicate Glass'. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Memasuki tahun 2024, Alfamart menghadirkan semangat baru bagi pencinta masak dengan produk premium, 'Moriihome Borosilicate Glass'. Produk dapur ini memadukan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, eksklusif hanya di Alfamart.

"Alfamart sangat dekat dengan ibu-ibu, kami mengerti keinginan mereka untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga, salah satunya melalui masakan. Peralatan dapur dari Moriihome dapat mendukung itu," ungkap Yosia Andika, Marketing GM Alfamart dalam keterangan rilisnya, Kamis (18/1).

Moriihome Casserole, mangkuk berbahan kaca tahan korosi dan suhu tinggi hingga 400°C, cocok untuk panggang di oven atau microwave oven. Dapat digunakan di pencuci piring otomatis, penutupnya juga berfungsi sebagai tempat saji tambahan. Desain elegan membuatnya cocok di dapur keluarga.

Menyajikan hidangan panggang lebih sehat sebagai alternatif makanan yang digoreng, Moriihome Casserole menginspirasi resep dari masakan Eropa hingga Indonesia. Tersedia dalam tiga ukuran (1L, 2L, dan 2,5L) dengan harga tebus hanya 25 ribu rupiah.

"Harga yang sangat ekonomis, hanya 25 ribu rupiah! Menandai 25 tahun Alfamart sebagai tempat favorit masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Caranya mudah, belanja minimal 50 ribu rupiah (kecuali rokok atau susu bayi <1 tahun) dapatkan 1 stamp. Banyak stamp ekstra jika ada produk sponsor dalam belanja. Kumpulkan stamp hingga 25 atau 35 untuk menukarkan Moriihome Casserole. Program berlangsung hingga 31 Maret 2024, penukaran dapat dilakukan mulai 23 Januari.

"Program ini khusus untuk member Alfamart Alfagift. Segera menjadi member melalui aplikasi Alfagift atau datang langsung ke toko untuk bantuan," jelas Yosia.

Bergabunglah menjadi member Alfamart Alfagift, kumpulkan stamp, dan tebus Moriihome Casserole untuk dapur lebih berkualitas. Mekanisme lengkap dapat dilihat di poster di setiap toko Alfamart.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut