get app
inews
Aa Read Next : Bantu Warga, Kodim Kuningan Perbaiki Jalan Rusak di Pelosok Pedesaan

Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Indramayu Berdatangan

Sabtu, 06 Januari 2024 | 19:44 WIB
header img
Perusahaan toko modern Alfamart menyalurkan bantuan bagi korban puting beliung di Indramayu, Jabar. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsKuningan.id – Sejumlah bantuan kemanusiaan bagi korban musibah puting beliung di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mulai berdatangan. Salah satunya disalurkan oleh perusahaan toko modern Alfamart.
Alfamart memberikan bantuan bahan makanan pokok untuk warga terdampak angin puting beliung di Indramayu. Bantuan terdiri dari air mineral, beras, mie instan, dan susu siap santap yang diserahkan melalui BPBD Indramayu di posko bencana angin puting beliung Desa Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.
Regional Corporate Communication Manager, Budi Santoso mengatakan, setelah berkoordinasi dengan pihak BPBD Indramayu, Alfamart segera menyiapkan bantuan.
“Jadi dari tim BPBD, kami mendapatkan informasi bahwa jenis barang yang dibutuhkan di antaranya bahan makanan pokok baik yang siap makan seperti biskuit dan susu. Sekaligus bahan makanan pokok yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan, baik warga terdampak maupun para petugas,” ucapnya.
Oleh sebab itu, lanjutnya, bantuan untuk warga terdampak angin puting beliung secara terpusat diserahkan kepada BPBD Indramayu. Selanjutnya didistribusikan kepada lokasi-lokasi yang menjadi posko sementara warga terdampak angin puting beliung.
“Kami turut prihatin dengan musibah bencana alam ini. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart untuk warga terdampak angin puting beliung. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga, serta situasi di Indramayu dapat membaik seperti sedia kala,” pungkasnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut