get app
inews
Aa Read Next : Sekda saat Hadiri Halal Bihalal Partai Golkar Kuningan: Dian Rachmat Yanuar, Bupati!

Mengenal Siapa Pemilik Paris Van Java Mall? Simak Kisah Suksesnya

Rabu, 13 September 2023 | 20:45 WIB
header img
Siapa pemilik Paris Van Java Mall? Foto: MNC Media

JAKARTA iNewsCirebon.id - Siapa pemilik Paris Van Java Mall? PVJ Mall merupakan salah satu departement store terbaik di Indonesia yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat. PVJ Mall berhasil menunjukkan ke masyarakat sebagai pengelola fasilitas publik pusat perbelanjaan yang dapat berkontribusi terhadap perbaikan kualitas lingkungan.

Uniknya, PVJ Mall tidak hanya menyediakan fasilitas yang nyaman dan menarik untuk pengunjung tetapi juga menyediakan sarana serta edukasi perbaikan lingkungan yang berkelanjutan. Konsep pusat perbelanjaan ini dibuat outdoor sehingga mampu memanfaatkan sinar matahari untuk penerangan dan mempunyai sirkulasi udara yang baik.

Siapa Pemilik Marvell City Mall? Ini Konglomerat di Baliknya
Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (13/9/2023), IDX Channel telah merangkum siapa pemilik Paris Van Java Mall, sebagai berikut.

Siapa Pemilik Paris Van Java Mall?
Paris Van Java Mall dimiliki oleh seorang arsitek profesional bernama Wawa Sulaeman yang lahir 12 Agustus 1959 di Cirebon, Jawa Barat. Mall ini berada di bawah naungan perusahaan miliknya sendiri yakni, PT Bintang Bangun Mandiri dan diresmikan pemerintah pada bulan Juli 2006.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut