Logo Network
Network

Waseem Rizvi, Muslim India yang Ingin Hapus 26 Ayat Alquran

Muhaimin
.
Kamis, 13 April 2023 | 15:39 WIB
Waseem Rizvi, Muslim India yang Ingin Hapus 26 Ayat Alquran
Waseem Rizvi (kiri), tokoh muslim India yang ingin menghapus 26 ayat dari Alquran, sekarang memeluk agama Hindu. Foto/India Today

Namun, mereka mengatakan "kesabaran mereka diuji" karena Rizvi terus-menerus tidak menghormati Islam selama delapan bulan dan itulah sebabnya mereka mendukung ancaman pembunuhan terhadapnya.

“Kami tidak peduli agama apa yang dianutnya. India adalah sekuler, siapa pun dapat mengikuti keyakinan apa pun. Kami menghormati semua agama. Tapi dia seharusnya tidak meremehkan kami. Jika dia melakukan itu, kami bisa membunuhnya,” kata pemimpin Kongres Telangana, Rashed Khan.

"Delapan bulan lalu, saya telah mengatakan bahwa saya akan memberikan hadiah Rs25 lakh kepada siapa pun yang memenggal kepala Waseem Rizvi. Ini karena dia telah tidak menghormati Nabi [Muhammad SAW] selama delapan bulan terus menerus. Jika seseorang melakukannya sekali karena kesalahan, saya bisa mengerti. Tapi tidak ini. Jika seseorang mengatakan ini tentang dewa-dewa Hindu, saudara-saudara Hindu kita juga akan bereaksi seperti ini," paparnya.

"Apakah dia agen partai, mengingat pemilu Uttar Pradesh? Dia mempolarisasi masyarakat India. Bagaimana seorang muslim bisa diam? Saya mendukung pengumuman hadiah Rs25 lakh saya," paparnya.

Ketika ditanya bagaimana dia bisa mengeluarkan ancaman seperti itu di negara demokratis, Feroz Khan berkata, “Saya percaya sepenuhnya pada hukum India, tetapi seharusnya sudah menghentikannya sekarang. Mengapa polisi tidak menangkapnya? Kita harus mendapatkan keadilan pada waktunya. Sekarang kesabaran kami sudah habis.”
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini