get app
inews
Aa Read Next : 47 Kali Gagal, ini Kisah Mantan TKI yang Jadi Bos Minimarket

6 Alasan Kenapa Rumah Makan Padang Ada di Mana-Mana, Nomor 1 Budaya Merantau Orang Minang

Minggu, 11 Desember 2022 | 20:25 WIB
header img
Enam alasan kenapa rumah makan padang ada di mana-mana. Foto ilustrasi: Flokq.com.

JAKARTA, iNewsKuningan.id Enam alasan kenapa rumah makan padang ada di mana-mana, nomor 1 budaya merantau orang minang. Rumah makan Padang atau restoran Padang memang sangat terkenal, bahkan ada di mana-mana di seluruh Indonesia hingga negara tetangga seperti Malaysia.

Bukan hanya di dalam negeri, tapi juga tersebar sampai mancanegara. Rumah makan Padang populer dengan menu-menunya yang lezat dengan bumbu rempah-rempah khas Nusantara.

Lantas apa saja alasan kenapa rumah makan pada ada di mana-mana?. Dikutip dari Okezone.com, Minggu (11/12/2022) berikut alasan kenapa rumah makan pada ada di mana-mana.

Alasan kenapa rumah makan pada ada di mana-mana:

6. Harga yang Relatif Terjangkau

Dengan cita rasa tinggi, mayoritas rumah makan Padang memiliki harga menu yang terjangkau dengan kantong masyarakat kebanyakan. Sehingga orang lebih memilih rumah makan padang daripada warung lainnya.

5. Jenis Lauk Pauknya Beragam

Salah satu yang membuat orang menyukai nasi Padang adalah pilihan lauk-pauknya yang beragam dan dengan rasa yang enak-enak. Sehingga para pembeli memiliki banyak pilihan. Bahkan, setiap hari lauk nasi Padang dapat berganti-ganti.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut