get app
inews
Aa Read Next : 149 Tewas saat Pesta Halloween di Itaewon Korea Selatan, Begini Kronologinya

Kesal Diganti, Ini yang Dilakukan Ronaldo kepada Pemain Korea Selatan

Sabtu, 03 Desember 2022 | 08:00 WIB
header img
Kesal diganti, ini yang dilakukan Ronaldo kepada pemain Korea Selatan. Foto Reuters

Jakarta, iNewsKuningan.idKesal diganti, ini yang dilakukan Ronaldo kepada pemain Korea Selatan. Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos menarik Cristiano Ronaldo di babak kedua saat laga menghadapi Korea Selatan, Education City Stadium, Ar-Rayyan, Jumat (2/12/2022) malam WIB.

Ronaldo terlihat kesal kepada salah satu pemain Korea Selatan. Pemain Korea Selatan yang memintanya cepat keluar dari lapangan saat digantikan pada menit ke-65. Pemain berusia 37 tahun itu pun terlihat kesal terhadap pemain tersebut.

“Itu terjadi ketika saya diganti. Pemain Korea itu mengatakan kepada saya untuk pergi lebih cepat dan saya mengatakan kepadanya untuk diam, karena dia tidak memiliki wewenang apapun," ungkap Ronaldo, dilansir dari The42, Sabtu (3/12/2022).

“Jika saya tidak cukup cepat, itu hak wasit untuk mengatakannya. Seharusnya tidak ada kontroversi, situasi hanya tegang," tambah pemilik lima gelar Ballon d'Or itu.

Fernando Santos pun membenarkan bahwa Ronaldo ngamuk ke salah pemain Korea Selatan. Bahkan, Ronaldo disebut dihina oleh pemain tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut