get app
inews
Aa
Read Next : Mantan Bupati Kuningan Kembali Kritis, Begini Keterangan Pihak Keluarga Acep Purnama

5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna

Senin, 14 November 2022 | 13:11 WIB
header img
Lima fakta pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna. Foto: Istimewa.

3. Mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat 

Lewat berbagai unggahan story Instagram teman-teman Rachel Amanda, termasuk story @enzystoria yang memperlihatkan ijab kabul Amanda dengan suaminya tersebut, menyebutkan mahar berupa 50 gram emas logam mulia dan seperangkat alat salat. 

"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ujar ayah Rachel Amanda. 

2. Menggunakan adat Jawa dan modern

Dalam pernikahan tersebut terdapat dua tema, pada saat akad nikah mereka menggunakan tema adat Jawa. Hal ini terlihat dalam postingan beberapa teman Amanda yang memperlihatkan dirinya menggunakan kebaya putih dan rangkaian bunga melati serta aksesori khas Jawa. Sedangkan Nara menggunakan jas putih dan blankon adat Jawa. 

Lalu pada resepsi, mereka menggunakan tema modern, dimana Rachel Amanda menggunakan gaun putih dengan rambut terurai, sedangkan Narawastu menggunakan jas hitam. 

1. Teman masa kecil 

Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna merupakan teman masa kecil sebelum akhirnya mereka menikah. Hal ini terbukti lewat Instagram Story milik teman Rachel yang diunggah ulang olehnya yaitu @karinamecca. 

Dalam postingan itu terlihat foto masa kecil Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna dengan caption "Jodoh ketemu kecil". 

Nah, itulah fakta menarik pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut