Logo Network
Network

5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna

Tim iNews.id
.
Senin, 14 November 2022 | 13:11 WIB
5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna
Lima fakta pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.idLima fakta pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna. Banyak fakta menarik dari pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna, salah satunya mereka merupakan teman kecil.

Artis kelahiran 1 Januari 1995, Rachel Amanda baru saja dipersunting pengusaha agensi digital bernama Narawastu Indrapradna. Dilansir dari celebrities.com, Senin (14/11/2022), berikut fakta menarik pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna. 

Fakta menarik pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna:

5. Suami berprofesi sebagai pengusaha di bidang branding

Diketahui, suami Rachel Amanda yaitu Narawastu Indrapradna merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan juruan Bisnis dan Manajemen pada 2011, serta lulusan Hult International Business School di Cambridge pada 2013. 

Saat ini dia berprofesi sebagai co-founder di DOKI Digital Agency dan Corporate Strategy & Marketing Communication di Deka Marketing Research. Sebelumnya, dia juga pernah menjadi co-founder Dokter Digital selama delapan tahun. 

4. Sebar udangan pada subuh hari

Diketahui pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, baru menyebar undangan pada saat subuh hari. Hal ini terlihat lewat unggahan salah satu temannya di Instagram. 

"Jam setengah 5 pagi nyebar undangan nikah yawla kaget. Selamat @auroramanda95 dan Mas Nara. Selamat bahagia dalam cinta kasih dan berkah Allah SWT," tulis akun @haggieaw. 

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.