get app
inews
Aa Read Next : Enam Orang Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke PKB, Salah Satunya Sekda Kuningan

Selalu Gagal dalam Usaha, El Reyzandra Punya Solusi untuk Pengusaha Muda yang Mau Sukses

Rabu, 09 November 2022 | 15:02 WIB
header img
Selalu gagal dalam usaha, El Reyzandra punya solusi untuk pengusaha muda yang mua sukses. Foto:: istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.idSelalu gagal dalam usaha, El Reyzandra punya solusi untuk pengusaha muda yang mau sukses. Sukses secara financial terlebih diusia muda tentunya adalah hal yang di mimpikan banyak orang, termasuk El Reyzandra. 

Saat ini sudah banyak sekali miliyader dari usia muda hingga tua. Oleh karena itu, jika kita ingin sukses seperti mereka kita perlu usaha yang ekstra dalam menggapai kesuksesan kita. 

Demi mencapai kesuksesan, tidak sediki orang akan melakukan banyak hal demi menggapi impiannya tersebut. Namun banyak juga orang harus menemui kegagalan dari setiap usaha yang dilakukan sehingga kesuksean yang diinginkan pun tidak berpihak kepada dirinya.

Kegagalan yang terjadi pada pengusaha muda atau pemula bisanya terjadi lataran tidak adanya mentor yang mengarahkan dari setiap usaha yang dilakukannya. Sosok El Reyzandra adalah salah satu mentor bisnis yang sudah membantu pengusaha muda untuk bisa meraih kesuksesan.

El Reyzandra merupakan sosok adalah owner dari El vision Group, yang bergeak dalam bidang mentor bisnis yang sudah dijalankannya sejak 2017 silam. Pelatihann di El Vision yang tidak dipungut biaya ini masih banyak orang yang mengetahuinya, selain minimnya akses informasi, El Vision selama ini tidak membuka kelas untuk waktu yang singkat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut