get app
inews
Aa Read Next : Daftar Calon Bupati di PKB dan PPP, Thony Kini Berjuang Raih Rekomendasi DPP Partai

Selalu Gagal dalam Usaha, El Reyzandra Punya Solusi untuk Pengusaha Muda yang Mau Sukses

Rabu, 09 November 2022 | 15:02 WIB
header img
Selalu gagal dalam usaha, El Reyzandra punya solusi untuk pengusaha muda yang mua sukses. Foto:: istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.idSelalu gagal dalam usaha, El Reyzandra punya solusi untuk pengusaha muda yang mau sukses. Sukses secara financial terlebih diusia muda tentunya adalah hal yang di mimpikan banyak orang, termasuk El Reyzandra. 

Saat ini sudah banyak sekali miliyader dari usia muda hingga tua. Oleh karena itu, jika kita ingin sukses seperti mereka kita perlu usaha yang ekstra dalam menggapai kesuksesan kita. 

Demi mencapai kesuksesan, tidak sediki orang akan melakukan banyak hal demi menggapi impiannya tersebut. Namun banyak juga orang harus menemui kegagalan dari setiap usaha yang dilakukan sehingga kesuksean yang diinginkan pun tidak berpihak kepada dirinya.

Kegagalan yang terjadi pada pengusaha muda atau pemula bisanya terjadi lataran tidak adanya mentor yang mengarahkan dari setiap usaha yang dilakukannya. Sosok El Reyzandra adalah salah satu mentor bisnis yang sudah membantu pengusaha muda untuk bisa meraih kesuksesan.

El Reyzandra merupakan sosok adalah owner dari El vision Group, yang bergeak dalam bidang mentor bisnis yang sudah dijalankannya sejak 2017 silam. Pelatihann di El Vision yang tidak dipungut biaya ini masih banyak orang yang mengetahuinya, selain minimnya akses informasi, El Vision selama ini tidak membuka kelas untuk waktu yang singkat.

Pengusaha muda yang ingin mendapatkan bimibingan dari El Vision grup harus menunggu 1 sampai 2 tahun. Namun saat ini, Anda bisa mendapatkan informasi tentang El Vision grup melalui akun resmi di media sosial instagram yakni dengan akun  @Elreyzanda.

"Demi mencapai kesuksesan banyak orang yang yang mengikuti seminar, workshop, membaca buku, dll. Namun hasil yang di dapat tidak maximal, kita perlu memiliki Mentor khusus untuk bisa sukses dengan lebih cepat, ada salah satu group yang di dalamnya banyak pelatihan untuk orang-orang yang ingin sukses, bahkan di latih langsung step by step sampai menjadi sukses," ujar El Reyzandra, Rabu (9/11/2022).

Dikatakan El Reyzandra, ratusan orang yang sudah bergabung di El vision group 98 persen dari mereka berhasil sukses. dan pada akhir tahun 2022 @Elreyzandra Membuka peluang untuk masyarakat yang ini sukses dengan ikut bergabung di EL Vision Grup.

"Kami di EL Vision selain menerapkan teknik yang unik dalam penyampaian materi kepada peserta, kami juga selalu memegang teguh 4 pilar sukses," tandsanya.

4 pilar sukses yang menjadi andalan kesusesan peserta yang tergabung dalam El Vision Grup ditambahnkan  El Reyzandra adalah sukses finansial, tehnik untuk berbahagia, kesehatan, dan spiritual menjadi tehnik yang seimbang untuk mencapai kesuksesan.

Sementara itu, Andri salah satu anggota El vision group, membeberkan kalau El Vision Grup bukan sekedar memberi mentorship bisnis saja, namun jika bisnis anggotanya tidak cocok, El vision memberikan salah satu bisnisnya untuk dijalankan oleh para anggota nya, yang memiliki kemungkinan lebih besar untuk berhasil. Dan 2% yang gagal itu adalah orang-orang yang tidak melakukan semua pelatihannya dengan benar" ujar Andri salah satu anggota El vision group.

"Dan tidak jujur juga ketika melakukan kesalahan. Karena kalo kita jujur itu pasti ketauan titik kesalahan kita itu dimana, dan mentor kita langsung memberi tahu kalo itu salah dan yang benar itu seperti ini, jadi sangat sedikit yang gagal di El vision group ini," sambungnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut