get app
inews
Aa
Read Next : Ini 6 Potret Polwan Cantik yang Viral, Bikin Netizen Klepek-Klepek

Dengan Luas Tanah Hanya 1.3 Meter, Ini Penampakan Rumah Unik di Solo

Senin, 07 November 2022 | 09:58 WIB
header img
Dengan luas tanah hanya 1.3 meter, ini penampakan rumah unik di Solo. (Foto: Tangkap layar)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Dengan luas tanah hanya 1.3 meter, ini penampakan rumah unik di Solo. Rumah berukuran mungil yang luasnya hanya sekitar 1 meter ini ada di Solo dan sempat viral di media sosial.

Rumah minimalis dengan ukuran normal mungkin sudah terbilang biasa, namun kalau ukurannya hanya seluas gang ini yang sangat luar biasa.

Rumah minimalis ini menjadi perhatian warganet, selain karena luasnya yang terdengar mustahil, rumah mungil tersebut benar-benar nyata adanya. Saat dilihat dari depan sekilas memang tak ada yang aneh. 

Bangunan rumah dengan luas yang kecil yang dihimpit oleh dua bangunan rumah di sisi kiri dan kanannya. Ternyata memiliki beberapa keunikan dan isi didalamnya pun membuat netizen geleng-geleng kepala.

Dikutip dari iNews.id berikut ulasan rumah unik di Solo dengan luas hanya 1.3 Meter, Senin (7/11/2022). Rumah super mungil berukuran 1,3 meter ini ternyata berada di Jalan Kahuripan Barat I No 33, RT 002, RW 005, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari Solo, Jawa Tengah.

Dengan luas keseluruhan 55 meter persegi, rumah ini diapit oleh dua bangunan besar yang ada di sisi kanan dan kiri. Di bagian sisi kanan rumah tersebut menempel dengan rumah warga, sementara di sisi kiri terdapat sekolah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut