get app
inews
Aa Read Next : Bangun Koalisi Pilkada Kuningan, PDIP-Gerindra Jajaki Kerja Sama Politik

Wow, Gadis ini Kantongi Omzet Rp100 Juta Perhari dari Bisnis Cemilan

Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:41 WIB
header img
Fantastis gadis ini kantongi omzet Rp100 juta perhari dari bisnis cemilan. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsKuningan.idWow, gadis ini kantongi omzet Rp100 juta perhari dari bisnis cemilan. Fantastis gadis ini mengantongi omset RP100 juta perhari dari bisnis cemilan yang dijalaninya.

Sosok gadis in adalah Nadine Fatia yang sukses berjualan cemilan. perempuan asal dari Bandung ini menjalankan bisnis cemilan basreng (baso cireng), tempe kering dan 11 cemilan lainnya dengan merek raja ngemil.

Nadine menjual barang dagangannya melalui marketplace seperti WhatsApp, TikTok dan Instagram serta media sosial lainnya. Dari hasil berjualannya ini, Nadine berhasil mengumpulkan omset sebesar Rp100 juta perhari.

"Omzet per hari kalau misalkan sekarang tanpa aku aksi (bikin konten atau live di media sosial) bisa di Rp50 juta per hari, sedangkan kalau aku ngonten atau live bisa Rp100 juta per hari," kata Nadine, dikutip dari YouTube Kawan Dapur dan dilansir dari iNews.id, Selasa (25/10/2022).  

Nadine mengatakan, camilan yang dijualnya mulai dari harga Rp10.000 hingga Rp100.000. Tidak hanya laku di dalam negeri, camilannya juga telah sampai ke sejumlah negara di Asia. 

"Sampai ke Taiwan, ke Malaysia, ke China dan Jepang, tapi memang rata-rata masih orang Indonesia juga yang kerja di sana (yang beli)," ujarnya.  Nadine menjelaskan, ide jualan camilan tersebut berasal dari orang tuanya. Sementara itu, tugasnya memasarkan camilan tersebut hingga laris manis. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut