get app
inews
Aa Read Next : BBM Subsidi Naik, Jokowi Sebut Pilihan Terakhir

Kisah Inspiratif: Jendral TNI Ini Sukses Didik Anak Hingga Lulus AKPOL dan AKMIL

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:00 WIB
header img
Kisah ispiratif, Jendral TNI ini sukses didik anak hingga lulus AKPOL dan AKMIL. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Kisah ispiratif, Jendral TNI ini sukses didik anak hingga lulus AKPOL dan AKMIL. Sosok ini adalah Brigjen TNI Joko Slamet yang kini menjabat sebagai Pa Sahli TK II Bidang Intekmil Sahli Bidang Intekmil Dan Siber Panglima TNI.

Brigjen TNI Joko Slamet yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi Bintang Satu di pundaknya ternyata tidak hanya sukses meniti karir di militer saja. Namun Joko Slamet juga sukses menata keluarganya hingga ketiga anaknya menjadi orang yang sukses.

Kesuksesan karier Joko Slamet menjadi kebanggaan bagi keluarga besarnya dan tidak lepas dari dukungan Istrinya Vera Syilvia. Pasangan keluarga ini sosok orang tua yang patut diteladani dalam membina rumah tangganya, dimana perjuangannya bisa sukses dalam mengantarkan putra dan putrinya untuk meraih cita-citanya. 

Kedua putranya dalam waktu yang berbeda dilantik oleh Presiden Joko Widodo saat Upacara Pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) di Istana Negara beberapa tahun lau. Putra pertamanya Rovi Ardya Prawira telah mendapatkan penghargaan Adhi Makayasa pada tahun 2018 dari Presiden Jokowi di Istana Negara. 

Letnan Dua (Letda) Inf Rovi Ardya Prawira, saat ini berdinas di Satuan Kopassus. “Saya Sangat Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Besar, karena anugerah ini merupakan berkah dari Yang Maha Kuasa. Disamping saya mempunyai motivasi menanamkan dalam diri, bukan yang terbaik yang paling penting, tetapi berbuatlah yang terbaik,” sapa Rovi dalam keterangan pers, Selasa (22/2/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut