get app
inews
Aa Read Next : Kuat Ma'aruf Emosi Kepada Brigadir J, Namun Jaksa Sebut Tak Tahu Alasannya

Terungkap, Fredy Sambo Beri Hadiah Bharada E iPhone 13 Pro Max Usia Bunuh Brigadir J

Senin, 17 Oktober 2022 | 15:32 WIB
header img
Ferdy Sambo menjalani sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J di PN jakarta Selatan, Senin (17/10/2022) hari ini. (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Terungkap Fredy Sambo beri hadiah Bharada E E iPhone 13 Pro Mex usai bunuh Brigadir J. Hal ini disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (17/10/2022).

Terdakwa kasus pembunuhan Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo, sempat memberikan handphone iPhone 13 Pro Max kepada Richard Eliezer (Bharada E) setelah pembunuhan. HP itu diberikan untuk menggantikan HP lama yang dirusak untuk menghilangkan jejak komunikasi sebelum pembunuhan.

"Terdakwa Ferdy Sambo memberikan sebuah handphone merk iPhone 13 Pro Max sebagai hadiah untuk mengganti handphone lama yang telah dirusak atau dihilangkan agar jejak komunikasi peristiwa merampas nyawa korban Nopriansyah Yosua Hutabarat tidak terdeteksi," ujar jaksa yang dikutip dari iNews.id.

Tidak hanya itu, Bharada E juga dijanjikan uang sebesar Rp1 miliar. Setelah itu istri Sambo yaitu Putri Candrawathi sempat mengucapkan terima kasih kepada Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

"Saat itu juga saksi Putri Candrawathi yang juga istri terdakwa Ferdy Sambo mengucapkan terima kasih kepada saksi Ricky Rizal Wibowo, Richard Eliezer Pudihang Lumiu dan saksi Kuat Ma'ruf," kata  jaksa. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut