get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis yang Menghadiri Pernikahan Mantan, Ada yang Sampai Sumbangkan Lagu

5 Deretan Outfit Mahal yang Dikenakan Rizky Billar

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:57 WIB
header img
Lima deretan Outfit mahal yang dikenakan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Lima deretan Outfit mahal yang dikenakan Rizky Billar. Ini deretan Outfit Mahal Rizky Billar yang tersandung kasus KDRT. Rizki Billar terlihat kerap mengenakan outfit mewah dari brand ternama.

Nama Rizky Billar belakangan ini tengah menjadi pembahasan dimana-mana. Hal tersebut karena dugaan tindakan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora, yang dinilai sangat tidak pantas dilakukan.

Terlepas dari KDRT, setelah meraih popularitas dan mengisi berbagai acara di jagat hiburan Tanah Air. Terlebih setelah menikah dengan Lesti Kejora, karir keartisan Billar kian meroket. 

Kehidupan Billar pun terlihat sangat bergelimang harta, dari mulai rumah mewah, motor mewah, hingga outfit yang super mewah.

Nah, berikut ini daftar outfit mewah yang pernah dikenakan oleh Rizky Billar yang dikuti dari idxchannel.com, Kamis (13/10/2022):

Daftar outfit mewah yang pernah dikenakan oleh Rizky Billar

1. Jam Tangan Richard Mille

Pada unggahan instagram story Lesti Kejora, pernah terlihat sebuah momen berdua pasangan tersebut. Dari sisi pose mungkin terlihat biasa, tapi jam tangan yang dikenakan Rizky Billar tidak biasa. Billar terlihat memakai jam tangan dari brand mewah Richard Mille tipe Titanium automatic extra flat RM 67-01 yang harganya ditaksir Rp 3,3 miliar.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut