get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Outfit Mahal yang Dikenakan Rizky Billar

5 Artis yang Menghadiri Pernikahan Mantan, Ada yang Sampai Sumbangkan Lagu

Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:53 WIB
header img
Lesti Kejora salah satu artis yang mendatangi pesta pernikahan mantan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Lima artis yang menghadiri acara pernikahan mantan, sampai ada juga yang menyumbangkan lagu dalam acara resepsi tersebut.

Hubungan asmara boleh kandas namun persaudaraan harus tetap berjalan dengan baik. Kadang hubungan yang telah kandas membuat beberapa orang tak lagi mau untuk menjalin pertemanan. 

Namun, ada pula yang justru akrab hingga mau datang ke acara pernikahan sang mantan.

Hal ini rupanya juga sempat dilakukan oleh para artis. Hubungan pertemanan yang cukup dekat membuat mereka tak masalah saat datang ke acara pernikahan.

1. Anang Hermansyah


Anang Hermansyah. (Foto: Okezone)

 

Hubungan baik yang terjalin antara mantan pasangan suami istri, Anang Hermansyah dan Krisdayanti membuat keduanya sama-sama hadir di acara pernikahan masing-masing. Pada 2011 silam, Anang diketahui datang ke pernikahan Krisdayanti. Sedangkan pada 2012, Krisdayanti juga datang ke pernikahan Anang Hermansyah.

Kini hubungan keduanya justru semakin membaik. Terlebih, setelah Aurel Hermansyah menikah dan memiliki seorang anak yang menjadi cucu bagi Anang serta Krisdayanti.

2. Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

 

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani telah kandas sejak 2013 lalu. Usai bercerai, Kalina diketahui sempat menikah dengan Hendrayan pada 2017.

Sebagai mantan suami, Deddy diketahui datang untuk memberikan ucapan selamat pada mantan istrinya. Sayangnya, pernikahan Kalina dan Hendrayan hanya bertahan selama 9 bulan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut