Logo Network
Network

5 Artis Indonesia yang Berperan Tokoh Kristen di Film, Padahal Aslinya Muslim

Ayu Utami/Net Kuningan
.
Senin, 26 September 2022 | 12:17 WIB
5 Artis Indonesia yang Berperan Tokoh Kristen di Film, Padahal Aslinya Muslim
Lima artis Indonesia yang berperan sebagai tokoh kristen di film, padahal aslinya muslim. (Foto: instagram)

3. Aditya Zoni 

Aditya Zoni sempat diduga telah pindah agama gara-gara memakai kalung salib. Padahal adik dari aktor Ammar Zoni ini memang tengah memerankan karakter seorang pria beragama Katolik dalam series Satu Amin Dua Iman. Demi mendalami karakter, Aditya Zoni mempelajari agama Kristen dari YouTube dan buku-buku yang menjelaskan bagaimana cara mereka berdoa serta bersosialisasi. Itulah deretan artis Muslim perankan tokoh Kristen di film yang paling memukau.

4. Rio Dewanto


Rio Dewanto (Ady/Okezone)
 

Artis Muslim perankan tokoh Kristen di film salah satunya Rio Dewanto. Dalam dunia seni peran nama Rio Dewanto tak perlu diragukan lagi. Suami Atiqah Hasiholan ini dikenal selalu totalitas  dalam memerankan karakter di sebuah film. Salah satunya ketika dia harus memerankan karakter Ping Hen dalam film Tanda Tanya. Rio yang menganut agama Islam sukses memerankan sosok Ping Hen seorang pria non muslim keturunan Tionghoa.   

5. Adipati Dolken


Adipati Dolken. (Foto: Instagram)

 

Adipati Dolken juga salah seorang artis Muslim perankan tokoh Kristen di film. Dia memerankan karakter sebagai pria Kristen dalam film A Love Story. Demi mendalami karakternya itu, dia belajar agama Kristen agar bisa tampil maksimal. Namun tak bisa dipungkiri, sebagai seorang muslim suami Canti Tachril ini mengalami kesulitan untuk memainkan karakter berbeda agama tersebut.

Nah itulah artis Indonesia yang berperan sebagai tokoh kristen di film, padahal aslinya muslim. semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan pembaca setia iNewsKuningan.id .

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.