5 Artis Indonesia yang Berperan Tokoh Kristen di Film, Padahal Aslinya Muslim

Ayu Utami/Net Kuningan
.
Senin, 26 September 2022 | 12:17 WIB
Lima artis Indonesia yang berperan sebagai tokoh kristen di film, padahal aslinya muslim. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Lima artis Indonesia yang berperan sebagai tokoh kristen di film, padahal aslinya muslim. Menjadi seorang aktor atau aktris film tentunya dituntut untuk serba bisa dalam memerankan karakter. 

Bahkan tak jarang mereka ditantang untuk memerankan karakter yang bertolak belakang dengan keimanannya sendriri. Hal itulah yang pernah dilakukan deretan artis Muslim perankan tokoh Kristen di film.

Memang menjadi tantangan tersendiri saat seorang artis memerankan karakter beda agama. Mereka dituntut untuk menjadi seorang Kristen, padahal sejak kecil mereka sudah beragama Islam. Kendati begitu, mereka tetap memberikan yang terbaik dan rela belajar agama lain untuk mendalami karakter. 

Lantas siapa saja artis Indonesia yang berperan sebagai tokoh kristen di film, padahal aslinya muslim. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (26/9/2022) berikut artis Indonesia yang berperan sebagai tokoh kristen di film, padahal aslinya muslim.

Artis Indonesia yang berperan sebagai tokoh kristen di film:

1. Maudy Koesnaedi

Artis Muslim perankan tokoh Kristen di film salah satunya Maudy Koesnaedi. Lewat film Ave Maryam, Maudy Koesnaedi dituntut memerankan karakter sebagai Suster Maryam, seorang biarawati yang beragama Katolik. Agar bisa mendalami karakter tersebut, perempuan yang berusia 44 tahun itu melakukan riset yang cukup panjang. 

2. Zsa Zsa Utari

Artis Muslim perankan tokoh Kristen di film salah satunya Zsa Zsa Utari. Dia berhasil memerankan karakter seorang Kristen bernama Maria di serial Imperfect The Series. Bahkan demi mendukung perannya, perempuan keturunan Jamaika ini sampai menggunakan kalung salib hingga mengucapkan pujian kepada Tuhan ketika memerankan karakter tersebut. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini