get app
inews
Aa
Read Next : Muhammad Said Fikriansyah Dituding Hacker Bjorka, Pengacara Cirebon ini Siap Dampingi

Fakta Tentang Muhammad Said Fikriansyah, Remaja Putus Sekolah yang Dituding Hacker Bjorka

Rabu, 14 September 2022 | 21:08 WIB
header img
Muhammad Said Fikriansyah (MSF) Remaja putus sekolah yang dituding Hacker Bjorka. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Lima fakta tentang Muhammad Said Fikriansyah, remaja putus sekolah yang dituding Hacker Bjorka. Muhammad Said Fikriansyah adalah remaja berusia 17 tahun yang dituding oleh Voltcyber-V2

Voltcyber-V2 bahkan membocorkan alamat Muhammad Said Fikriansyah meyakini kalau  Identitas Hacker Bjorka adalah Said Fikriansyah. Hacker Bjorka kini tengah menjadi sorotan karena telah berhasil meretas beberapa data rahasia milik pemerintah Republik Indonesia.

Inews.Kuningan.id telah merangkum fakta tentang Muhammad Said Fikriansyah, remaja putus sekolah yang dituding Hacker Bjorka.

1. Bantah Tudingan

Muhammad Said Fikriansyah membantah tudingan kalau dirinya adalah Hacker Bjorka, dirinya mengaku kalau hanya menekuni bidang edit video saja. Muhammad Said Fikriansyah juga mengaku tidak memahami betul apa idu Hacker terlebih disebut Bjorka yang saat ini tengah menjadi trending di media sosial.

"Saya bukan hecker apalagi Bjorka, saya juga bingung, kalau akun Instageam saya dari kemarin kok tiba-tiba diteg volt_anonym, kemudian hari ini banyak pemberitaan di google," ujar

2. Cuma Video Editor

Said membantah jika dirinya adalah Bjorka, hacker yang saat ini ramai dibicarakan di jagat maya, bahkan se-Indonesia. Dia mengaku, hanya seorang video editor.
"Ini, bukan seperti yang dituduhkan di jejaring sosial. Saya bukanlah Bjorka, saya hanya editor video biasa," katanya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut