4 Pembunuh Bayaran Paling Sadis di Dunia, Nomor 1 Sudah Habisi 500 Nyawa

Tim Liputan
.
Senin, 12 September 2022 | 07:52 WIB
Empat pembunuh bayaran paling sadis di dunia, nomor satu habisi 500 nyawa. (Foto: Dok. MNC Portal)

JAKARTA, iNews.id - Empat pembunuh bayaran paling sadis di dunia, nomor satu habisi 500 nyawa. Pembunuh bayaran merupakan pekerjaan yang nyata ada di dunia. Meski tidak diketahui secara resmi, namun selalu tersimpan misteri yang jarang diketahui masyarakat mengenai profesi pembunuh bayaran ini.

Terlepas dari adanya film-film mengenai pembunuh bayaran seperti Tony Montana di Scarface, serta Emilio Barzini, Philip Tattaglia, dan Moe Green dalam The Godfather, profesi pembunuh bayaran merupakan pekerjaan yang nyata ada di dunia. Meski tidak diketahui secara resmi, profesi ini banyak menyimpan misteri yang jarang diketahui masyarakat. Berikut pembunuh bayaran paling fenomenal di dunia.

Lantas siapa saja pembunuh bayaran paling sadis di dinia, dikutip dari berbagai sumber, Senin(12/9/2022) inilah pembunuh bayaran paling sadis di dunia.

Pembunuh bayaran paling sadis di dunia

1. Julio Santana

Awal karier Julio Santana sebagai seorang pembunuh dimulai saat ia berusia 17 tahun. Ketika itu, pada 1971, ia ditugaskan pamannya yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa pria dengan julukan Yellow. Kemudian, sang paman menawarkannya pekerjaan menjadi pembunuh untuk pemerintah Brasil dalam pertempuran menghadapi pemberontak komunis di Amazon.

Hidup Santana terus berjalan sebagai pembunuh bayaran. Kali ini sasarannya adalah pasangan yang selingkuh dan penambang emas liar. Pada tahun 1987, ia mengetahui bahwa pamannya hanya memberikan dia bagian yang kecil dari jumlah uang yang diterimanya di muka. Sejak itu, ia tak lagi kontak dengan sang paman. Julio Santana berhenti menjadi pembunuh ketika usianya menginjak 52 tahun. Ia memiliki catatan tentang pembunuhan yang dilakukannya, siapa yang menyewanya, di mana kejadiannya, dan berapa jumlah yang yang dia peroleh. Julio Santana dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan di dunia yang telah melakukan 500 pembunuhan.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini