5 Idol korea yang Pandai Berbahasa Indonesia

Nindy Sabila/Net Kuningan
.
Rabu, 07 September 2022 | 19:53 WIB
Lima Idol Korea yang pandai berbahasa Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Lima Idol Korea yang pandai berbahasa Indonesia. Beberapa artis Korea bisa berbahasa Indonesia. Ada yang mempelajarinya untuk bisa berkomunikasi dengan penggemar, lainnya karena tuntutan pekerjaan. 

Apapun alasannya, usaha mereka untuk belajar bahasa Indonesia perlu diacungi jempol. idola Korea  yang pandai berbahasa Indonesia akan dibahas di artikel ini.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (7/9/2022) berikut deretan artis Korea yang bisa berbahasa Indonesia.

Lima Idol Korea yang pandai berbahasa Indonesia:

1. Hyoyeon SNSD

Pada 2018, Hyoyeon SNSD sempat bertandang ke Indonesia dan mengungkapkan perasaannya lewat Instagram. “See you (sampai jumpa) #Indonesia. Saya senang sekali. Mari bertemu lagi ya. Sampai bertemu lagi,” tulis idol yang juga dikenal sebagai female disk jockey tersebut saat itu.

2. Son Eun Seo

Aktris Son Eun Seo mendapat dialog singkat berbahasa Indonesia dalam drama Voice 3, pada 2019. Dalam salah satu adegan, Park Eun Soo (Son Eun Seo) turut menginterogasi Pertiwi (Yannie Kim) atas kasus pembunuhan.

"Pertiwi, kamu harus ingat ibumu di Indonesia. Ibu dan adik-adikmu. Ingat keluargamu," kata Son Eun Seo dengan dialog yang cukup fasih. Kala itu, penonton Indonesia cukup heboh dengan keberadaan dialog tersebut. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini