Logo Network
Network

5 Artis yang Menikah Pesepak Bola

Dinda Ayu Firanti/Net Kuningan
.
Rabu, 07 September 2022 | 19:34 WIB
5 Artis yang Menikah Pesepak Bola
Lima Artis yang menikah dengan pesepak bola. (Foto: Istimewa)

3. Kiki Amalia

Kiper legendaris Indonesia Markus Horison, yang kini menjadi pelatih pada Timnas U-16 pernah menjalin hubungan hingga pelaminan dengan artis Kiki Amalia. Mereka menikah pada 27 November 2010. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama dua ahun saja.

4. Jennifer Bachdim

Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola Timnas Indonesia berdarah Belanda Indonesia, Irfan Bachdim? Dia menikahi model keturunan Indonesia yaitu Jennifer Bachdim pada 2011.

Kini, usia pernikahan mereka menginjak 11 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak. Saat ini, Jennifer Bachdim juga dikabarkan tengah mengandung anak keempat. Pasangan influencer ini tidak jarang membagikan kegiatannya melalui media sosial Instagram, terutama aktivitas keduanya dalam berolahraga dan gaya hidup sehat.

5. Shabrina Ayu

Pemain sepak bola dari klub Persija, Ryuji Utomo yang memutuskan menikah dengan presenter MotoGP, Shabrina Ayu pada 2019. 

Kini, usia pernikahan keduanya sudah berusia tiga tahun dan telah dikaruniai seorang buah hati perempuan bernama Kazumi Aara Utomo.

Nah, itulah deretan pemain sepak bola menikah dengan artis Tanah Air. Siapa pasangan favorit Celeb Hitz?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.