get app
inews
Aa
Read Next : Mantan Bupati Kuningan Kembali Kritis, Begini Keterangan Pihak Keluarga Acep Purnama

5 Artis yang Menikah Pesepak Bola

Rabu, 07 September 2022 | 19:34 WIB
header img
Lima Artis yang menikah dengan pesepak bola. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Lima Artis yang menikah dengan pesepak bola. Para pemain sepak bola tidak hanya lihai bermain di lapangan hijau dan mengendalikan bola saja, tetapi juga mahir dalam membina hubungan keluarga. 

Bahkan, ada yang usia pernikahannya lebih dari satu dekade. Tidak sedikit dari para pemain sepak bola menjalin kisah asmara dengan para artis cantik Tanah Air. 

Sehingga, kehidupan rumah tangganya pun tak jarang membuat netizen penasaran sekaligus kagum. Berikut deretan para pesepakbola yang menikah dengan artis Tanah Air yang telah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/9/2022).

Lima Artis yang menikah pesepak bola

1. Kimmy Jayanti

Mantan pemain sepak bola klub Persija Jakarta, Greg Nwokolo memutuskan untuk menikah dengan model papan atas Tanah Air  Kimmy Jayanti pada 2018.

Kini, hubungan keduanya telah berusia empat tahun dan telah memiliki dua orang anak.

2. Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo memutuskan menikah dengan artis bernama Okie Agustina pada 13 Juli 2012 lalu. Tepat satu tahun sebelum Gunawan Dwi Cahyo memutuskan untuk menikah, dia mempersembahkan medali perak kepada Indonesia pada cabang sepak bola putra pada acara SEA Games 2011.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut