4 Aktor Drama Korea yang Tidak Terlalu Tampan Tapi Bisa Sukses

Herita Endriana/Net Kuningan
.
Senin, 05 September 2022 | 21:52 WIB
Empat aktor drama Korea yang tidak terlalu tampan tapi bisa sukses. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Empat aktor drama Korea yang tidak terlalu tampan tapi bisa sukses. Salah satu 'syarat' yang berlaku umum untuk seseorang bisa menjadi aktor pemeran utama dalam drama atau film adalah wajah yang ganteng. 

Ini umumnya berlaku terutama kalau sang aktor mau bermain dalam drama romantis atau yang mengincar pasar penonton perempuan muda. Tidak bisa dimungkiri, wajah karakter utama yang tampan membuat penonton jadi lebih semangat dalam menyimak cerita romantisnya. 

Bahkan tak jarang, meski ceritanya kurang menarik, tapi penonton atau penggemar rela menontonnya sampai habis karena kegantengan sang aktor. Namun ada juga segelintir aktor yang sering dibilang wajahnya jelek, tapi nyatanya tetap sukses mengumpulkan penggemar. 

Mereka bahkan bisa menjadi pemeran utama dalam drama atau film romantis. Singkat kata, mereka masuk dalam deretan aktor sukses di Korea Selatan. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (5/9/2022) berikut ini empat aktor Korea pemeran drama romantis yang sering kali dibilang punya wajah jelek, tapi tetap bisa sukses dalam industri hiburan. 

4 aktor drama Korea yang tidak terlalu tampan

1. Seo In-Guk

Ya, siapa yang menyangka bahwa Seo In-guk bisa masuk dalam daftar ini. Namun ada segelintir orang yang menganggap bahwa aktor pemeran utama Cafe Minamdang dan drama romantisDoom at Your Service ini tidak tampan. Awalnya, Seo In-guk sebenarnya ingin menjadi idol. 

Ia pernah mengikuti audisi di JYP Entertainment, tapi ditolak dua kali karena alasan berat badan, lalu karena dianggap keterampilan menyanyinya kurang bagus. Namun akhirnya ia malah berhasil memenangkan kontes menyanyi Superstar K pada 2009. 

Pada tahun yang sama, ia juga merilis single Calling yang diciptakan oleh Bang Si-hyuk. Namun peruntungan Seo In-guk tampaknya ada dalam dunia akting dibanding olah vokal. Ia mulai populer setelah bermain dalam Reply 1997. Iakini dikenal sebagai salah satu aktor dengan peran beragam yang menunjukkan kemampuan beraktingnya yang di atas rata-rata.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini