get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti ini

Rekonstruksi Pembunuhan, Istri Sambo Bikin Gagal Fokus, Bawa Tas Mewah Seharga Rp28 Juta

Kamis, 01 September 2022 | 22:25 WIB
header img
Tas Mewah Istri Sambo saat Rekonstruksi Pembunuhan Bikin Gagal Fokus, Harganya Rp28 Juta ( Foto : Dok. MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Rekontruksi pembunuhan, istri Sambo bikin gagal fokus, bawa tas seharga Rp28 juta. Rekonstruksi adegan pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo dan istri serta tersangka lainnya telah dilakukan Selasa (30/8/2022). 

Salah satunya lokasi rekonstruksi tersebut adalah rumah pribadi Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Saguling, Duren III, Jakarta Selatan dan juga rumah dinas yang berada di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan. Di momen itu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi melakukan adegan ulang prosesi pembunuhan Brigadir J.

Menariknya, Putri Candrawathi yang datang ke lokasi rekonstruksi tampil dengan koleksi tas mewah yang dimilikinya. Tak hanya itu, kamera video Polri TV Radio yang menayangkan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pun menyoroti closet room Putri Candrawathi yang memperlihatkan koleksi tas mewah istri Ferdy Sambo tersebut.

Dalam rekonstruksi itu, di sebuah lorong lantai 3, tepat sebelum memasuki kamar milik istri mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo terdapat lemari di sisi kanan dan kirinya seperti toko tas yang ada di toko-toko mewah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut