get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti ini

Fantastis, 6 Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo yang Capai Rp9,75 Miliar

Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:10 WIB
header img
Fantastis, ini enam koleksi mobil mewah milik mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo ada yang mencapai Rp9,75 miliar. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Fantastis, ini enam koleksi mobil mewah milik mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo ada yang mencapai Rp9,75 miliar. Koleksi mobil mewah Ferdy Sambo menarik untuk disimak. 

Karena namanya saat ini sedang ramai diperbincangkan karena kasus keterlibatannya dalam pembunuhan Brigadir J. Baru-baru ini Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pada 19 Agustus 2022 silam bersamaan dengan istrinya yakni Putri Candrawathi karena terlibat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. 

Lantas apa saja koleksi mobil mewah mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu. Untuk itu, untuk mengetahui koleksi mobil mewah Ferdy Sambo IDXChannel akan memaparkan penjelasannya berdasarkan dari sumber yang telah dihimpun.  

Berikut Daftar Koleksi mobil mewah Ferdy Sambo

Daftar mobil mewah yang dimiliki Ferdy Sambo ditaksir memiliki nilai yang fantastis. Bahkan ada salah satu mobil yang memiliki nilai jual sebesar Rp2 miliar. Inilah deretan mobil mewah yang dimiliki olehnya:

6. Lexus RX300

Daftar terakhir dari koleksi keenam mobil mewah Ferdy Sambo ini memiliki plat nomor L 1973 ZX. Diketahui, Lexus RX300 F Sport warna hitam ini yang digunakan oleh Brigadir Yosua sebelum proses eksekusi. 

Berdasarkan laman resmi Lexus, mobil ini memiliki harga dalam keadaan baru mulai dari Rp1,463 miliar hingga Rp1,503 miliar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut