get app
inews
Aa Read Next : Daftar Hantaran Pernikahan yang Wajib Dibawa, Calon Penganten Wajib Baca

Viral Pengantin Wanita Kenakan Gaun Bekas Seharga Rp55 Ribu Tuai Pujian Netizen, Ini Kisahnya

Selasa, 21 Juni 2022 | 06:44 WIB
header img
Pengantin ini kenakan gaun Rp55 ribu pada saat pernikahannya tuai pujian netizen (Foto: Tangkapan layar/Tiktok @jilly_lynch)

JAKARTA, iNews.id - Setiap wanita memimpikan pernikahan mewah bak Cinderella dengan gaun yang mewah, namun belakangan ini viral di media sosial seorang wanita yang menggenakan gaun pernikahan hanya Rp55 ribu saja.

Wanita itu berasal dari Ohio, Amerika Serikat bernama Jillian Lynch. Jauh dari kata mahal, gaun pernikahan yang digunakannya itu dibeli dengan harga 3,75 dolar AS atau setara Rp55 ribuan. 

Cerita menginspirasi itu pun dia bagikan melalui akun TikTok pribadinya @jilly_lynch. Sebelum acara pernikahannya digelar pada 13 Mei lalu, Jilly memutuskan untuk pergi ke toko barang bekas untuk mencari gaun. Pasalnya dia tidak pernah berniat untuk membeli gaun pengantin di butik.

“Karena saya ingin berhemat sepanjang waktu, itu hanya pilihan,” kata Lynch kepada Insider, seperti dikutip dari New York Post, Senin (20/6/2022). 

Saat mencari busana pengantin, Jilly memang menginginkan gaun yang sederhana dan berwarna putih. Dia juga menghindari busana tradisional yang rumit.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut