Calon Bupati Dian Rachmat Daftar ke KPU Kuningan di Hari Kedua Pendaftaran

Andri Yanto
Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar memastikan akan mendaftarkan diri ke KPU Kuningan, Jabar, pada hari kedua pendaftaran. (Foto: Andri)

"Tentu saja, ini adalah bukti kepercayaan masyarakat terhadap kami, saya dan Ibu Tuti. Insya Allah, kami bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat akan membawa Kuningan ke arah yang lebih baik. Ada harapan untuk perubahan yang lebih baik ke depannya," ungkapnya.

Sebagai bagian dari proses menuju pencalonan resmi, Ia mengungkapkan bahwa pada Rabu (28/08) esok hari, mereka akan mengadakan deklarasi terbatas di Kuningan Islamic Center (KIC) sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kuningan pada pukul 09.00 pagi.

"Besok kita akan berkumpul di KIC untuk deklarasi terbatas, mungkin hanya dihadiri sekitar 2.000 orang, karena kita tidak ingin mengganggu lalu lintas. Setelah itu, kita akan berangkat bersama-sama ke KPU," terangnya.

Tak jauh berbeda disampaikan Calon Wakil Bupati Kuningan, Hj Tuti Andriani SH MKn. Jika total partai pengusung sebanyak 4 parpol yang telah memberikan rekomendasi 

"Memang seperti apa yang sudah disampaikan Pak Bupati kita, jadi memang kita sudah menerima 4 rekomendasi B1 KWK dari Gerindra, Golkar, NasDem, dan PKS. Insya Allah saya ingin menguatkan peran perempuan, untuk bisa setara dengan dalam pemberdayaan di masyarakat," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network