Calon Bupati Dian Rachmat Daftar ke KPU Kuningan di Hari Kedua Pendaftaran

Andri Yanto
Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar memastikan akan mendaftarkan diri ke KPU Kuningan, Jabar, pada hari kedua pendaftaran. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar membenarkan telah menerima rekomendasi dari empat parpol untuk maju di Pilkada Kuningan, Jabar. Hal ini disampaikan langsung saat melakukan silaturahmi ke Kantor DPD PKS Kuningan pasa Selasa (27/8) pagi.

"Alhamdulillah, hingga tadi malam pukul 12.00, sudah ada empat partai yang mengeluarkan surat rekomendasi untuk saya. Yang pertama dari Partai NasDem pada Minggu sore di Jakarta. Kemudian, pada tengah malam sekitar pukul 12.00, saya dipanggil ke DPP Partai Gerindra di Hotel Aston dan menerima formulir KWK yang diserahkan langsung oleh Pak Sekjen," ujar Dian.

Lebih lanjut, Dian juga menyebutkan bahwa sekitar pukul 01.30 dini hari, ia menerima rekomendasi dari Golkar yang diserahkan langsung oleh Ketum DPP Partai Golkar. Sementara itu, surat rekomendasi terakhir diterima pada Senin malam, juga sekitar pukul 12.00, di DPP PKS bersama dengan calon kepala daerah lainnya.



Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network