get app
inews
Aa Read Next : Warga Ciharendong Sumringah Didatangi Cabup Ridho, Aspirasikan Peduli Rakyat Kecil

Ribuan Warga Subang Padati Senam Sehat Dirahmati, Totalitas Menangkan 01

Minggu, 27 Oktober 2024 | 11:38 WIB
header img
Ribuan warga Subang dan sekitarnya memadati lokasi senam sehat bareng Paslon Dian-Tuti nomor 01 saat kampanye politik Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

Cabup Dian menyampaikan sejumlah program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih. Beberapa di antaranya Nyaah ka Santri yang fokus pada pemberdayaan kaum santri, serta Tani Mukti yang berfokus pada kesejahteraan petani. Pihaknya bertekad meningkatkan kualitas sarana dan prasarana olahraga setiap desa di Kuningan, guna memberikan fasilitas yang memadai bagi warga untuk berolahraga dan berprestasi.

"Bapak dan Ibu, untuk mendorong minat masyarakat kepada olahraga, saya akan meningkatkan kualitas sarana olahraga di setiap desa. Ini wajib agar anak-anak kita memiliki tempat untuk berekspresi dan mengukir prestasi di bidang olahraga," ujar Cabup Dian dalam sambutannya dengan penuh semangat.

Kehadiran Paslon Dirahmati mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan, seorang kakek tampak mendoakan secara khusus agar pasangan ini diberikan kemenangan dalam pemilihan mendatang.

Dukungan dan doa dari masyarakat ini menjadi penambah semangat bagi Dian dan Tuti untuk terus berjuang menghadirkan perubahan bagi Kuningan.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut