get app
inews
Aa Read Next : Legislator Gerindra Kuningan Dorong Tani Merdeka Indonesia Jadi Pelopor Perubahan

Warga Ciharendong Sumringah Didatangi Cabup Ridho, Aspirasikan Peduli Rakyat Kecil

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 22:44 WIB
header img
Calon Bupati HM Ridho Suganda kerap menjadi magnet setiap emak-emak yang dikunjungi saat agenda blusukan kampanye Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati HM Ridho Suganda menyambangi warga Ciharendong, Kelurahan Cigintung, Kuningan, saat agenda Kang Ridho Menyapa (Karim). Antusias warga tak terbendung, saat Ridho menghampiri emak-emak dan langsung meminta untuk berswafoto.

"Saya dan warga di sini sangat mendukung Pak Ridho dan Pak Kamdan. Kami berharap mereka bisa memimpin Kuningan dengan lebih adil, jujur, dan berpihak kepada rakyat kecil. Jangan sampai pemerintah hanya memikirkan para pejabat, karena rakyat kecil yang sebenarnya mendukung dan menghidupi mereka," kata Tokoh Pemuda Ciharendong, Edi Hangid.

Menurutnya, Ridho dan Kamdan merupakan figur yang diharapkan dapat melanjutkan perjuangan mendiang Alm Aang Hamid Suganda, yang dinilai berhasil membawa berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat Kuningan. Semoga nanti ada perhatian lebih pemerintah terhadap pembangunan, terutama yang melibatkan masyarakat kecil.

"Tolonglah perhatikan rakyat kecil, jangan dipersulit dalam hal apa pun. Insya Allah, kami siap mendukung dan memenangkan Ridho-Kamdan," ucapnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut