get app
inews
Aa Read Next : Oknum PPK di Kuningan Dilaporkan Atas Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Rekan Kerjanya

Relawan Amanah Paslon Ridhokan Bergerak Cepat, Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 12:23 WIB
header img
Sejumlah pendukung Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) nomor 02 yang tergabung dalam Relawan Amanah (Arya Permana Graha) masif kampanye dengan sejumlah aksi sosial. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Sejumlah pendukung Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) nomor 02 yang tergabung dalam Relawan Amanah (Arya Permana Graha), bergerak cepat usai deklarasi untuk meraih kemenangan Pilkada Kuningan. Para relawan ini membagi tugas dalam berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat, sebagai bentuk soliditas dan kepedulian terhadap sesama.

Sebagai langkah nyata, tim anak muda dari Relawan Ridhokan Pasti Amanah membagikan ratusan nasi kotak kepada warga Desa Cilowa, Kecamatan Kramatmulya di Masjid Jami Raudlatul Jannah pada Jumat (25/10). Aksi sosial ini disambut antusias oleh warga yang menerima nasi kotak, hingga dalam waktu kurang dari 30 menit, ratusan nasi kotak tersebut habis dibagikan.

Anggota Tim Relawan Ridhokan Pasti Amanah wilayah Dapil 2, M Nurcahya menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dengan warga, terutama mereka yang telah melaksanakan Salat Jumat.

"Alhamdulillah, kita di Relawan Ridhokan Pasti Amanah bisa berbagi makanan gratis berupa nasi kotak. Kebetulan tadi kita melintas di Desa Cilowa, jadi kita Salat Jumat di Masjid Cilowa dan sekalian berbagi nasi kotak di pintu gerbang masjid,”jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa aksi Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan Relawan Ridhokan Pasti Amanah, sebagai dukungan untuk memenangkan paslon Ridho-Kamdan.

"Relawan Ridhokan Pasti Amanah memiliki banyak kegiatan sosial yang akan kami laksanakan di masyarakat, termasuk berbagi makanan gratis di Jumat Berkah ini. Kami bergerak untuk mendukung Kang Ridho dan Pak H Kamdan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan,”terangnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut