get app
inews
Aa Read Next : Ridho Bakal Siapkan Program BPJS Gratis bagi Kiai Pimpinan Pesantren Kuningan

KPU Kuningan Pastikan Debat Kandidat Pilkada di Horison pada 3 November

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 11:00 WIB
header img
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuningan, Jabar, memastikan Debat Kandidat Pilkada Kuningan akan berlangsung 3 November 2024 di Hotel Horison Kuningan. (foto: Dok)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan memastikan Debat Kandidat Pilkada Kuningan akan digelar pada tanggal 3 November 2024 di Hotel Horison. Persiapan debat ini tengah dilakukan untuk memastikan proses berjalan lancar dan menjadi momentum penting bagi masyarakat dalam memahami visi dan misi para calon pemimpin daerah.

Komisioner KPU Kuningan, Aof Ahmad Musyafa menyampaikan, bahwa perubahan jadwal dan lokasi debat ini telah dipertimbangkan dengan matang oleh KPU. Pemindahan lokasi ke Hotel Horison bertujuan untuk memberikan fasilitas yang lebih baik, serta menciptakan suasana debat yang kondusif dan profesional.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kuningan. Debat Pilkada ini diharapkan bisa menjadi sentrum edukasi politik, sehingga masyarakat dapat melihat secara jelas bagaimana ketiga pasangan calon (paslon) memaparkan visi dan misi mereka," ujar Aof Ahmad Musyafa, Jumat (25/10).

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut