get app
inews
Aa Read Next : Badan Kehormatan DPRD Kuningan Bakal Proaktif, Tak Hanya Tunggu Pengaduan

Disambut Ribuan Santri saat HSN di Kuningan, Yanuar: Momen Kebangkitan Santri Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2024 | 14:12 WIB
header img
Calon Bupati Kuningan, H Yanuar Prihatin mendapatkan sambutan hangat dari ribuan santri saat peringatan HSN 2024 di Cibingbin, Kuningan. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, H Yanuar Prihatin mendapatkan sambutan hangat dari ribuan santri saat menghadiri upacara Hari Santri Nasional (HSN) 2024 di Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Jabar. Acara tersebut diikuti dengan penuh antusias oleh para santri dan masyarakat setempat.

Cabup Yanuar, yang dikenal memiliki kedekatan erat dengan kalangan pesantren dan kiai, sering berpartisipasi dalam berbagai kegiatan keagamaan. Salah satunya adalah peringatan HSN yang rutin digelar di Kabupaten Kuningan.

Sebagai pimpinan Majelis Zikir Zulfaqar Indonesia, Yanuar kerap terlibat aktif dalam acara-acara religius di daerah tersebut.

Saat sambutan, Yanuar yang juga putra KH Ahmad Bagja selaku mantan Sekjen PBNU era Gus Dur sekaligus pendiri PKB mengapresiasi, seluruh santri dan panitia penyelenggara upacara HSN 2024 di Cibingbin. Ia menekankan peran penting santri dalam perjalanan bangsa.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut