get app
inews
Aa Read Next : EASGA FC Kuningan Jajaki Kerjasama dengan Hisense Indonesia Kembangkan Sepak Bola di Daerah

KPU Kuningan Tetapkan Jadwal Kampanye Terbuka, Paslon 01 dan 02 Lokasinya Sama di Stadion Purabaya

Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:06 WIB
header img
KPU Kabupaten Kuningan, Jabar telah resmi menetapkan jadwal kampanye terbuka rapat umum di dua lokasi stadion untuk Pilkada Kuningan. (Foto: Ist)

Paslon Yanuar-Udin nomor urut 03 akan mengawali kampanye rapat umum pada Kamis, (21/11) di Stadion Ibrahim Aji Luragung. Sementara, Paslon Ridho-Kamdan nomor urut 02 dijadwalkan berkampanye di Stadion Purabaya Ciawigebang pada Jumat (22/11).

Kemudian Paslon Dian-Tuti nomor urut 01 akan menutup rangkaian kampanye pada Sabtu (23/11), dengan lokasi yang sama dengan Paslon 02 yakni Stadion Purabaya.

KPU Kuningan juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan baik Kepolisian, TNI, dan Satpol PP untuk memastikan kampanye berjalan dengan aman dan tertib. "Kami telah berkoordinasi dengan aparat keamanan dan juga telah meminta komitmen dari masing-masing tim sukses pasangan calon untuk menjaga ketertiban selama pelaksanaan kampanye rapat umum," tambahnya.

Pihaknya berharap, kampanye terbuka ini dapat menjadi ajang bagi para calon untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja mereka kepada masyarakat secara langsung. Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menaati aturan yang telah ditetapkan, sehingga suasana kondusif tetap terjaga hingga hari pemilihan.

Dengan jadwal yang sudah ditetapkan ini, KPU Kuningan optimis bahwa tahapan kampanye terbuka akan berjalan lancar. "Kami berharap semua proses tahapan Pilbup Kuningan 2024, termasuk kampanye terbuka ini, dapat berlangsung sukses dan damai," terangnya.

Penetapan jadwal kampanye ini juga tercantum dalam Berita Acara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan Nomor 195/PL.02.4-BA/2/2024 tentang Kesepakatan Jadwal Kampanye Rapat Umum.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut