get app
inews
Aa Read Next : Legislator Gerindra Kuningan Dorong Tani Merdeka Indonesia Jadi Pelopor Perubahan

Alumni Pesantren Cipasung hingga Lirboyo Dukung Yanuar-Udin di Pilkada Kuningan

Senin, 21 Oktober 2024 | 19:10 WIB
header img
Para kiai dan alumni berbagai pondok pesantren terkemuka se-Jawa secara kompak mendeklarasikan dukungan Paslon Yanuar-Udin di Pilkada Kuningan. (foto: Ist)

Di hadapan ribuan kader PKB yang turut hadir, Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih menegaskan, bahwa seluruh kekuatan PKB Kuningan akan dikerahkan untuk memenangkan Paslon Yanuar-Udin di Pilkada Kuningan dan Acep Adang-Gita KDI di Pilgub Jabar.

"Saya tegaskan, mulai detik ini kita kerahkan seluruh kekuatan kita untuk memenangkan pasangan Acep Adang-Gita KDI di Pilgub Jabar, dan pasangan Yanuar-Udin untuk Bupati dan Wakil Bupati Kuningan," ujar H Ujang Kosasih dalam orasinya.

Pasangan H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi diketahui telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat Kuningan, mulai dari perkotaan hingga pelosok desa. Dukungan ini semakin kuat terutama dari kalangan ulama, kiai, dan pondok pesantren di Kuningan, yang dikenal memiliki kedekatan historis dengan Yanuar Prihatin, putra KH Ahmad Bagja, tokoh penting PKB dan Sekjen PBNU di era Gus Dur.

Dengan semakin banyaknya dukungan, Paslon Yanuar-Udin nomor 03 diharapkan mampu meraih kemenangan dalam Pilkada Kuningan.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut