get app
inews
Aa Read Next : Pemda Kuningan Beri Penghargaan Atlet Berprestasi di Peparnas XVII dan Asian Para Games 2023

EASGA FC Kuningan Jajaki Kerjasama dengan Hisense Indonesia Kembangkan Sepak Bola di Daerah

Senin, 21 Oktober 2024 | 13:43 WIB
header img
EASGA FC menggelar pertemuan penting dengan Hisense Indonesia demi pengembangan olahraga sepak bola di Kabupaten Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–EASGA FC menggelar pertemuan penting dengan Hisense Indonesia, dalam rangka penjajakan kerjasama di bidang pengembangan sepak bola. Pertemuan tersebut berlangsung di kantor pusat Hisense Indonesia di Jakarta.

Hadir langsung Presiden Direktur Hisense Indonesia Mr Edison Li, B2B Sales Director Yudhistira Pangaji, serta perwakilan dari Hisense lainnya, Anugrah Putro Banindyo. Dari pihak EASGA FC, hadir Ketua EASGA FC Dede Awaludin beserta Thony Indra Gunawan, Ageng Sutrisno, dan Rio.

Penjajakan kerjasama ini bertujuan untuk memajukan sepak bola di Indonesia, khususnya di Kuningan. Fokus kerjasama tidak hanya terbatas pada persiapan EASGA FC dalam menghadapi kompetisi Liga 3, namun juga mencakup pengembangan pendidikan sepak bola usia muda serta peningkatan sarana dan prasarana olahraga.

"Alhamdulillah, kami diterima dengan sangat baik oleh Hisense Indonesia. Semoga penjajakan ini menjadi langkah awal yang baik untuk memajukan sepak bola di Indonesia, terutama di Kuningan," ujar Dede Awaludin, Ketua EASGA FC, dalam keterangan persnya, Senin (21/10).

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut