get app
inews
Aa Read Next : Legislator Gerindra Kuningan Dorong Tani Merdeka Indonesia Jadi Pelopor Perubahan

Pemda Kuningan Beri Penghargaan Atlet Berprestasi di Peparnas XVII dan Asian Para Games 2023

Senin, 21 Oktober 2024 | 12:37 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jabar, memberikan penghargaan bagi atlet paralympic berprestasi di Peparnas Solo dan Asian Para Games di China. (foto: Ist)

Ia juga menegaskan, pentingnya regenerasi atlet di NPCI Kuningan agar prestasi serupa bisa terus diraih di masa mendatang.

"Saya berharap NPCI Kabupaten Kuningan terus melakukan regenerasi atlet secara berkesinambungan, agar di masa depan bisa meraih prestasi yang lebih gemilang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua NPCI Kuningan, Agung Fajar Bayu Ajie menyampaikan rasa syukurnya, atas keberhasilan para atlet paralympic di berbagai cabang olahraga seperti catur tuna netra, atletik, dan angkat berat. Agung Fajar juga mengungkapkan bahwa NPCI Kuningan saat ini sedang menjalankan program rekrutmen dan pelatihan, melibatkan 40 calon atlet dari berbagai sekolah luar biasa dan sekolah umum di Kabupaten Kuningan.

"Kami berharap para atlet terpilih dapat berkembang menjadi atlet yang lebih profesional, dan mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi,”harapnya.

Ia menambahkan, bahwa penghargaan yang diberikan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlet lainnya untuk terus berjuang dan berprestasi di masa depan.

Kepala Disporapar Kuningan, Dr Carlan juga mengucapkan, selamat atas raihan prestasi para atlet binaan NPCI Kuningan. Semoga prestasi terus dipertahankan, bahkan bisa lebih ditingkatkan.

"Semua atlet binaan yang berprestasi kita beri kadeudeuh agar lebih meningkatkan prestasinya ke depan. Semoga atlet-atlet kita mampu untuk terus berprestasi baik di nasional bahkan internasional," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut