get app
inews
Aa Read Next : Disporapar Kuningan Segera Petakan Desa Wisata untuk Pengembangan Potensi

Pilkada, Loyalis Bendahara Umum DPP PPP Siap Tempur Menangkan Ridhokan

Senin, 21 Oktober 2024 | 11:44 WIB
header img
Pada loyalis dan relawan Arya Permana Graha yang menjabat Bendum DPP PPP siap tempur mendukung Paslon Ridho-Kamdan nomor 02 di Pilkada Kuningan. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– Dukungan terhadap Paslon HM Ridho Suganda dan H Kamdan nomor urut 02 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari loyalis dan relawan Arya Permana Graha (Amanah) yang menjabat Bendahara Umum DPP PPP, menyatakan sikap dengan melakukan deklarasi dukungan bagi Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan).

Deklarasi berlangsung pada Minggu (20/10) sore di Rumah Pemenangan Ridhokan, Kompleks Perumnas Ciporang, Kuningan. Relawan yang menamakan diri Ridhokan Pasti Amanah ini menyatakan komitmennya, untuk berjuang maksimal memenangkan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Deklarasi dihadiri para koordinator kecamatan (Korcam) dari berbagai wilayah di Kuningan, yang akan menjadi ujung tombak gerakan pemenangan di lapangan. Masuri atau yang akrab disapa Gonjes, Ketua Relawan Ridhokan Pasti Amanah, memimpin langsung acara tersebut.

Saat sambutan, Gonjes menegaskan bahwa seluruh relawan siap bersatu untuk memenangkan Ridho-Kamdan pada Pilkada mendatang.

"Kami, Relawan Ridhokan Pasti Amanah, siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Bapak Ridho Suganda dan Bapak Kamdan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029. Insya Allah, kita bisa menang,”ujar Gonjes usai deklarasi dilakukan, Senin (21/10).

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut