get app
inews
Aa Read Next : Badan Kehormatan DPRD Kuningan Bakal Proaktif, Tak Hanya Tunggu Pengaduan

Legislator Golkar Perkuat Basis Kadugede, Siap Menangkan Dirahmati di Pilkada

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 14:44 WIB
header img
Anggota Fraksi Golkar DPRD Kuningan, Raka Maulana Wijaya terus memperkuat basis massa di wilayah Kadugede dalam pemenangan Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

"Saya sangat bangga melihat sambutan luar biasa dari berbagai elemen masyarakat Kadugede mulai dari pengurus PC Muslimat NU, tokoh ulama, tokoh masyarakat, hingga para pendekar silat dan emak-emak. Ini menunjukkan besarnya dukungan terhadap calon bupati kita, H Dian Rachmat," kata Raka Maulana Wijaya, legislator asal Partai Golkar Kuningan, Sabtu (19/10).

Ia juga mengajak masyarakat, untuk memanfaatkan kesempatan pencoblosan yang akan digelar pada 27 November 2024. "Mari kita bersama-sama memilih dan mencoblos pasangan nomor urut 01, Dian Rachmat dan Tuti Andriani. Sebagai wakil rakyat, saya akan mengerahkan segala kemampuan demi kesejahteraan masyarakat Kuningan," ajaknya.

Cabup Dian Rachmat sendiri saat sambutan memohon doa dan dukungan, dari warga Kadugede. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan visi-misi dan 10 program unggulan yang diusungnya bersama Hj Tuti Andriani.

"Kami bertekad untuk memajukan Kabupaten Kuningan, dan siap berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika diberi amanah sebagai bupati dan wakil bupati,”tandasnya.

Pasangan Dian-Tuti, yang lebih dikenal dengan sebutan Dirahmati optimis menghadapi Pilkada Kuningan, dengan dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut