get app
inews
Aa Read Next : Gema Jabar Hejo Kuningan Soroti Tumpukan Sampah di Sungai Cigede

Cabup Dian Rachmat Intensif Blusukan, Serap Aspirasi Pedagang Pasar Tradisional di Kuningan

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 10:47 WIB
header img
Calon Bupati Dr H Dian Rachmat makin masif melakukan blusukan ke sejumlah tempat menjelang kontestasi Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Dr H Dian Rachmat makin masif melakukan blusukan ke sejumlah tempat menjelang kontestasi Pilkada Kuningan, Jabar. Selain menyapa warga secara langsung ke setiap rumah, blusukan juga dilakukan ke beberapa pasar tradisional.

Salah satunya misalkan ke pasar tradisional di wilayah Cilimus, Kuningan. Ia bersama rombongan tim pemenangan Paslon Dirahmati nomor 01, bergerak menyapa warga pasar.

Bahkan sesekali, Cabup Dian mendengar keluh kesah para pedagang di tengah daya beli masyarakat menurun. Apalagi sejumlah bahan kebutuhan pokok rumah tangga pun ikut mengalami kenaikan harga.

Penyerapan aspirasi yang dilakukan Cabup Dian, sekaligus menunjukkan keseriusan dalam tujuan membangun ekonomi Kuningan sebagaimana tercantum dalam Visi dan Misinya.

Kunjungan ini menjadi salah satu upaya untuk memahami permasalahan yang dihadapi pedagang, khususnya di tengah menurunnya daya beli masyarakat dan melonjaknya harga sejumlah kebutuhan pokok.

"Saya ingin langsung mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat, terutama para pedagang yang berperan penting dalam perekonomian Kuningan," ujar Dian dalam kesempatan tersebut.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut