get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Obyek Wisata Kabupaten Kuningan, Tiga Orang Tewas

Korban Tewas Kecelakaan Maut di Kawasan Wisata Kuningan Bertambah, Ini Penjelasan Polisi

Senin, 07 Oktober 2024 | 08:00 WIB
header img
Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya kawasan wisata Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jabar, hingga menyebabkan korban tewas. (foto: Ist)

"Karena hilang kendali, mobil menabrak tembok pembatas jalan dan jatuh ke jurang. Akibat kecelakaan ini, tiga orang meninggal di tempat dan satu orang lainnya yakni pengemudi, meninggal saat mendapat perawatan di rumah sakit," ungkapnya, Senin (7/10).

Korban yang meninggal di tempat adalah S (56), TS (52), dan SP (48), yang semuanya merupakan warga Desa Jati Merta, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Jenazah ketiganya telah dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

Sementara itu, pengemudi mobil yakni S (61), meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Linggajati. Empat penumpang lainnya yaitu SM (50), JN (51), dan NR (47), yang juga warga Desa Jati Merta, saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Sedangkan SS (31), warga Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kabupaten Cirebon, mengalami luka ringan dan telah diperbolehkan pulang. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut